Made Sri Astiti, S.Pd., M.Pd.

Kepala Sekolah


Unggul dalam Mutu, Berkarakter, Berwawasan Global

Dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan sesuai dengan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional, Pemerintah Indonesia mengembangkan Sekolah Indonesia, universal dan terus menerus, melalui perbaikan input sekolah. Sekolah-sekolah ini sekarang diharapkan dapat memberikan layanan pendidikan yang berkualitas dan menghasilkan lulusan dengan kompetensi terakreditasi di tingkat Internasional.

SMA Negeri 1 Singaraja adalah sekolah umum paling atas penilaian di Kabupaten Buleleng untuk konsistensinya menjadi peraih nilai tertinggi dalam Ujian Nasional (UN), di Olimpiade Sains diselenggarakan di kabupaten, provinsi (regional), nasional, dan bahkan internasional, serta dalam kontes lain atau kejuaraan baik di bidang akademik maupun non-akademik.

Berita Terbaru

5 Mei 2023

Pengumuman Kelulusan Siswa Kelas XII TP 2022/2023

Berdasarkan hasil rapat Dewan Guru pada hari Kamis, 4 Mei 2023 tentang kelulusan peserta didik di SMA Negeri 1 Singaraja serta dengan memperhatikan kriteria kelulusan peserta […]
17 Juni 2020

Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran TA 2020/2021

SIARAN PERSNomor: 137/sipres/A6/VI/2020 Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran pada Tahun Ajaran dan Tahun Akademik Baru di Masa Pandemi Covid-19: Satuan Pendidikan di Zona Kuning, Oranye dan Merah Dilarang […]
27 Oktober 2019

Penilaian Tim Lomba Sekolah Sehat (LSS)

Rabu, 25 September 2019 berlangsung penilaian dari tim Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat Provinsi. Terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu lancarnya kegiatan ini.